Visi, Misi dan Tujuan

Visi

Universitas Darussalam Ambon menjadi Garden of Knowledge di dalamnya tumbuh dan berkembang “Wawasan Keilmuan” dan berkembangnya “Tata Pergaulan Masyarakat Kampus yang Dinamis dan Maju”, yang kehadirannya memberikan manfaat bagi masyarakat.

Misi

Membawa ke masyarakat kemanfaatan (benefit) dari teaching, research, technology dan services (to bring to the community the benefit of teaching, research, technology, and services).  

Tujuan

1. Universitas Darussalam Ambon dapat memainkan peranan terkemuka (leading role) dalam pengembangan intelektual, ekonomi, sosial budaya masyarakat. 2. Lulusan memiliki pengetahuan, kompetensi, profesionalisme, rasa tanggung jawab sosial, dan kemampuan untuk melanjutkan profesionalisme dan pengembangan pribadi yang dilandasi oleh iman yang kokoh dan akhlak yang mulia. 3. Memajukan, mengembangkan dan menggunakan pengetahuan yang terkait erat dengan profesi dan masyakarat. 4. Dapat menjalin dan mencapai hubungan positif dengan pihak eksternal melalui komunikasi yang terbuka, aktif dan mendorong keterlibatan dalam kegiatan profesional yang terkait dengan kebutuhan masyarakat.  

*

*

Top