Himbauan Kepada Dosen dan Mahasiswa Unidar

IMAGE0064

Kepada Seluruh Dosen Tetap Yayasan Darussalam Maluku, dan Seluruh Mahasiswa Universitas Darussalam Ambon Kampus A Assalamu’alaikum Wr Wb.

Berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Darussalam Maluku No. 01/YDM/SK/XII/2015, tentang pengangkatan Rektor Universitas Darussalam Ambon, maka Yayasan Darussalam Maluku telah melantik Dr. Farida Mony, Dra.,MM sebagai Rektor Universitas Darussalam Ambon pada hari selasa tanggal 12 Januari 2016. Menindaklanjuti pelantikan itu maka telah dilakukan Pertemuan antara Yayasan Darussalam Maluku dengan Koordinator Kopertis Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara pada hari Senin tanggal 26 Januari 2016, yang dalam pertemuan itu Koordinator Kopertis meminta Yayasan Darussalam Maluku dan Rektor Universitas Darussalam Ambon (Dr. Farida Mony, Dra.,MM) untuk menyatukan mahasiswa maupun dosen, demi menjamin keberlangsungan proses pendidikan di Universitas Darussalam Ambon.

Untuk itu melalui surat ini, kami menghimbau dan memanggil kembali kepada;

  1. Seluruh Dosen Tetap Yayasan Darussalam Maluku yang selama ini melaksanakan tugas mengajar, pada UNIDAR Ambon di Kampus A (Tulehu), B (Ambon), dan C (Masohi) agar bergabung bersama dibawah kepemimpinan Dr. Farida Mony, Dra.,MM sebagai Rektor UNIDAR Ambon yang telah dilantik oleh Yayasan Darussalam Maluku.
  1. Seluruh mahasiswa Universitas Darussalam Ambon yang berada pada Kampus A (Tulehu), B (Ambon), dan C (Masohi) untuk aktif kembali dan melakukan registrasi di Rektorat Universitas Darussalam Ambon dengan alamat Jalan Waehakila Puncak Wara Ambon untuk Kampus A (Tulehu), B (Ambon), sedangkan untuk mahasiswa Kampus C (Masohi) registrasi di Kampus C (Masohi).

Demikian himbauan kami, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Download File

lecturer & IT Development

Related posts

*

*

Top