orthopedic pain management

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Unidar Ambon

Buka Bersama Civitas Unidar (10)

Setelah kegiatan Pelantikan dan Sumpah Jabatan Plt Rektor dilanjutkan dengan Agenda Buka Puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Universitas Darussalam Ambon (Rektor, Segenap Dosen dan Mahasiwa Universitas Darussalam)

Agenda acara Buka Puasa Dibuka Langsung oleh Plt Rektor Unidar Ambon. Dalam Arahan Beliau berseruh untuk semua peserta buka bersama agar berserah diri kepada Allah SWT, di bulan yang suci ini kita harus mampu menahan diri, melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk kepentingan banyak orang, umat dan kita harus mampu mengembalikan kepercayaan publik yang tergerus. Tak lupa pula Beliau mengajak kita semua untuk memanjatkan doa kepada pendiri Universitas Darussalam Ambon Bapak Alm. Hasan Slamet kiranya amal kebaikan beliau diterima oleh Allah SWT dan selalu dikumpulkan bersama orang-orang yang beriman.

Selanjutnya sebelum buka bersama, tausyiah yang dibawakan ustad Arsal Risal tema yang dikemukakan Syahrul Tarbiyah (bulan pendidikan), makna bulan pendidikan yang dimaksudkan adalah ramadhan mengajarkan kita untuk tidak Sombong, Zalim dan harus mampu merendahkan diri. Logo Universitas Darussalam sangat mulia yang bertuliskan Lafadz Allah, pemilik dzat, yang mematikan dan menghidupkan, penguasa alam dan akhirat. Bahwa yang terjadi saat ini adalah tantangan dan cobaan untuk Universitas Darussalam Ambon agar mampu bertahan dan semakin baik lagi. Harus lebih mampu fokus, jangan melakukan disorentasi

Setelah serangkaian kegiatan buka bersama dan tarbiah, dilanjutkan dengan pengambilan Gaji yang diserahkan oleh bendahara Universitas Darussalam Ambon kepada para Dosen, dan Pegawai.

Gallery Buka Puasa Bersama

lecturer & IT Development

Related posts

*

*

Top